Beranda / Moto2 / Incar

Incar Podium, Simeon Masih Akan Perbaiki Set Up Pada Sesi Warm Up

Tanggal : , Penulis : adit

Incar Podium, Simeon Masih Akan Perbaiki Set Up Pada Sesi Warm Up

Xavier Simeon dan timnya Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yang akan memulai balapan di grid keenam pada gelaran Kejuaraan Dunia Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda pada Sabtu (27/6) nanti masih belum puas dengan peforma motornya.
 
Maka itu sesi Warm Up pada Sabtu pagi waktu setempat akan digunakan Simeon mencoba beberapa set up yang mungkin akan lebih cepat di banding settingan pada sesi-sesi hari sebelumnya. Catatan waktu terbaik 1’37.509 menit yang dibukukan pada sesi kualifikasi bukan tidak mungkin akan lebih tajam lagi.
 
"Saya senang start pada baris kedua, tapi tidak sepenuhnya puas. Di kualifikasi saya mengharapkan bisa lebih cepat lagi. Namun tiga pembalap pertama sangat cepat, mereka telah menemukan set up yang pas. Lagi pula, kami punya hasil yang baik disemua sesi latihan dan jika besok pagi saat warm-up kami bisa melakukan perbaikan set up lagi, kami yakin bisa lebih cepat lagi," ungkap pembalap asal Belgia ini.
 
Simeon mengakui sangat menyukai sirkuit ini, baginya Assen sudah seperti rumahnya sendiri. Secara geografis, Belanda berdekatan dengan Belgia, tanah kelahirannya. Akan ada bayak fans yang menyaksikan dan berharap pada penampilan Simeon nanti, hal ini menjadi tambahan semangat untuk berjuang lebih keras lagi agar mendapatkan podium. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine