Beranda / Moto2 / Fausto

Fausto Gresini: Catatan Waktu Kami Tidak Jauh dari yang Tercepat

Tanggal : , Penulis : adit

Fausto Gresini: Catatan Waktu Kami Tidak Jauh dari yang Tercepat

Hasil baik yang ditorehkan Xavier Simeon pada sesi latihan atau Free Practice (FP) 1 dan 2 seri kedelapan Kejuaraan Dunia Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Assen TT, Belanda pada Kamis (25/6) waktu setempat. Simeon menempati posisi keenam berdasarkan catatan waktu tercepat.

"Xavier melakukan dengan baik, catatan waktu kami tidak jauh dari yang tercepat, sehingga kami bisa puas pada hari pertama sesi latihan ini. Xavier mengendarai motornya dengan baik, besok (26/6) dia dan teknisi akan terus menyempurnakan set-up motornya untuk membuat beberapa langkah lebih maju dan bisa lebih dekat ke posisi teratas," ujar Fausto Gresini, manager tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Fausto optimis di sesi selanjutnya yaitu FP 3 dan Kualifikasi Simeon dapat memersingkat catatan waktu tercepatnya di hari Kamis. Lebih cepat dari 1,38.160 menit adalah target yang akan dikejar Simeon dan tim di sesi selanjutnya.
 
Pada balapan seri kedelapan ini, mutlak Simeon dan tim harus memberikan peforma yang baik agar bisa berjuang memperbaiki poin di kelasemen umum, mengingat di seri sebelumnya Simeon tidak memperoleh poin sama sekali akibat mengalami naas di awal lomba, pembalap asal Belgia itu ditabrak pembalap di belakangnya. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
24 September 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine