Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeon Fokus Pada Sasis dan Suspensi di Sesi Test Catalunya

Tanggal : , Penulis : opix

Xavier Simeon Fokus Pada Sasis dan Suspensi di Sesi Test Catalunya

Selepas selesainya seri 7 di Catalunya akhir pekan kemarin, para tim masih menetap untuk melanjutkan sesi test resmi. Tidak terlepas bagi Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), bersama dengan para teknisi Simeon fokuskan setingan pada bagian sasis dan suspensi.

Simeon dan tim FOGM2 mengulangi hasil kerja yang dipakai pada waktu sesi kualfikasi sebelum race di Catalunya. Mengoptimalkan sasis Kalex dan mencoba beberapa komponen baru yang ada pada suspensi Ohlins.

"Meskipun cuaca buruk, kita berhasil menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Kami mencoba beberapa bagian suspensi baru yang disediakan Ohlins dan hasilnya memuaskan," jelas pembalap asal Belgia ini.

Pembalap berusia 25 tahun ini mampu menjaga catatan waktunya dengan konstan. "Saya membukukan waktu yang sama saat waktu kualifikasi kemarin. Setidaknya saya mampu menjaga konsistensi, namun tidak terjawab pada balapan kemarin. Hasil ini tidak diragukan lagi, saya yakin positif untuk seri mendatang," yakin Simeon. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine