Beranda / Moto2 / Fausto

Fausto Gresini: Kami Puas Terpaut 0,3 Detik Dari Yang Tercepat

Tanggal : , Penulis : adit

Fausto Gresini: Kami Puas Terpaut 0,3 Detik Dari Yang Tercepat

Posisi kesembilan tercepat yang ditorehkan Xavier Simeon pada sesi Free Practice (FP) 2 di Sirkuit Catalunya, Spanyol dalam rangkaian seri ketujuh Kejuaraan Dunia Moto2 merupakan hasil yang baik, mengingat pembalap dari tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini hanya terpaut 0,3 detik dari pemegang catatan waktu tercepat.

"Kami puas dengan pencapaian Simeon yang hanya terpaut 0,3 detik dari pemegang cataran waktu tercepat di sesi FP 2. Kami hanya perlu melakukan  perubahan pada set-up agar motor dapat melaju stabil di sektor terakhir (T4) sirkuit. Saya senang dengan kerja tim hari ini, selanjutnya kami akan melakukan perubahan untuk lebih cepat lagi,” kata Fausto Gresini, Manager tim Federal Oil Gresini Moto2.

Kecepatan Simeon sudah hampir setara dengan pembalap tercepat lainnya, kekurangannya ada pada area T4 atau area sebelum straight yang terdiri dari 2 belokan kekiri dan 3 belokan kekanan, di area ini dituntut motor yang lincah namun tetap memiliki traksi maksimum ke lintasan. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine