Beranda / Moto2 / Jelang

Jelang Moto2 Belanda, Sam Lowes Turun Di Isle Of Man

Tanggal : , Penulis : adit

Jelang Moto2 Belanda, Sam Lowes Turun Di Isle Of Man

Setelah menuntaskan seri ketujuh Kejuaraan Dunia Moto2 di Barcelona, Spanyol (5/6) Sam Lowes hadir di Isle Of Man TT, sebuah balapan motor legendaris yang dihajat di jalan raya yang ditutup menjadi sirkuit.

Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 datang kesini bukan untuk balapan Feders, melainkan untuk menyaksikan balapan Isle Of Man TT,  juga di pulau kecil seluas 572 kilometer persegi dirinya berasal.

Balapan motor paling berbahaya ini sudah menjadi tontonan wajib baginya sejak dulu. Meski menjadi penikmat dan dirinya seorang pebalap profesional namun tak sedikit pun terbesit untuk melakoni balapan Isle Of Man TT.

"Sampai saat ini saya menjadi penikmat dan salah satu penggemar Isle Of Man, tapi untuk melakoninya, hemm, saya tidak pernah terpikir melakukannya, karena balapan ini memiliki resiko yang sangat besar," tuturnya  ketika disinggung soal balapan ini saat dirinya hadir di Jakarta Mei silam.

Lighweight TT menjadi salah satu kelas favorit Lowes di event ini, kelas ini merupakan kelas yang menggunakan motor berkapasitas maksimum 650 cc, kalau di MotoGP kapsitasnya mirip seperti Moto2, kelas yang sedang dilakoni Lowes. (federaloil.co.id)



Foto  : Twitter (@SamLowes11)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine