Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Akrab dengan Sirkuit Sepang

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Akrab dengan Sirkuit Sepang

Pencapaian Doni Tata Pradita setelah melakoni balap Moto2 Motorland Aragon, Spanyol kemarin (29/9), mendorongnya untuk tampil lebih baik lagi di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Di Aragon, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini sanggup menuntaskan balapan dengan finish di posisi 22. Ini lebih baik mengingat Doni Tata hanya mampu start dari urutan 31. Tak hanya itu, beberapa kesulitan yang ditemuinya di Aragon juga mampu diatasi.

"Akhirnya saya bisa menyesuaikan diri dengan sirkuit dan juga motor," kata Doni Tata. Pembalap Indonesia ini juga terlihat sangat yakin saat mendahului beberapa pembalap.

Tak hanya Doni Tata, pihak tim juga sangat senang dengan kemajuan yang dibuat oleh pembalapnya itu. Lebih lanjut, Fausto Gresini selaku manajer tim mengatakan hasil positif ini akan bisa mempengaruhinya di Sepang.

"Ini adalah cara terbaik bagi Doni Tata untuk menghadapi babak selanjutnya di Malaysia. Dia tahu dengan baik sirkuit itu dan semoga ia mampu mengambil langkah yang signifikan disana," ungkap Gresini yang terlihat senang dengan torehan Doni Tata di Aragon.

"Hasil ini memberikan dorongan bagus dan kami akan menghadapi sirkuit yang saya kenal. Tentu saja dengan mentalitas yang berbeda," lanjut Doni Tata dengan nada optimis. Semoga di gelaran Moto2 Sepang, Malaysia nanti Doni Tata bisa menampilkan performa terbaik.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine