Beranda / Moto2 / Hasil

Hasil Balap MotoGP Motorland Aragaon, Spanyol

Tanggal : , Penulis : admin

Hasil Balap MotoGP Motorland Aragaon, Spanyol

Kesabaran Marc Marquez membuatnya mampu tampil sebagai juara di balap MotoGP Motorland Aragon, Spanyol yang berlangsung hari ini (29/9). Dani Pedrosa tak mampu melanjutkan balapan sementara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berada di podium kedua dan ketiga.

Sejak lepas garis start, Lorenzo yang langsung meninggalkan rombongan tampak tak akan terjar oleh pembalap di belakangnya saat itu. Namun, duo Honda (Marquez dan Dani Pedrosa) terus memperpendek jaraknya dengan Lorenzo.

Persaingan yang terjadi antara Marquez dan Pedrosa yang sebelumnya ada di tempat kedua semakin terasa. Tekanan yang diberikan Marquez berdampak pada insiden yang menimpa Pedrosa. Pedrosa pun tak dapat melanjutkan balap.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh Rossi yang secara otomatis naik ke posisi ketiga. Tidak berjalan mulus, karena Rossi mendapatkan perlawanan dari Stefan Bradl dan Alvaro Bautista. Bahkan Rossi dan Bautista terlibat dalam aksi overtaking sebelum akhirnya Rossi mampu mengambil alih dan menuntaskan perlawanan Baustista sekaligus mengamankan podium ketiga.

Hasil balap MotoGP Motorland Aragon, Spanyol :

1. Marc Marquez
2. Jorge Lorenzo
3. Valentino Rossi
4. Alvaro Bautista
5. Stefan Bradl
6. Cal Crutchlow
7. Bradley Smith
8. Andrea Dovizioso
9. Nicky Hayden
10.Andrea Iannone

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine