Beranda / Moto2 / Hasil

Hasil Balap Moto2 Motorland Aragon, Spanyol

Tanggal : , Penulis : admin

Hasil Balap Moto2 Motorland Aragon, Spanyol

Bukti dominasi Nicolas Terol di ajang Moto2 Motorland Aragon, Spayol terjadi hari ini (29/9). Pertarungan keras juga terjadi pada perebutan podium kedua antara Scott Redding dan Esteve Rabat.

Keuntungan sebagai pemilik pole position dan start yang bagus, membuat Terol langsung memimpin jalannya balapan Moto2 seri ke 13 kali ini. Pembalap Spanyol ini pun langsung meninggalkan pembalap lain di belakangnya.

Pertarungan yang seru terjadi antara Esteve Rabat dan Scott Redding. Di beberapa lap, keduanya terlibat saling overtake. Namun, Rabat akhirnya berhasil melepaskan diri dari kejaran Redding. Tekanan Redding untuk menempati podium ketiga justru datang dari Pol Espargaro.

Espargaro yang terus mengungit Redding akhirnya berhasil melewatinya di lap akhir. Dengan begitu, Espargaro melengkapi dominasi pembalap Spanyol di podium Moto2 Motorland Aragon dimana terol finsh sebagai juara pertama, Rabat di posisi kedua dan Espargaro di tempat ketiga.

Sementara itu, pembalap Indonesia dari tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) berhasil finish di posisi 22. Meski sempat tertahan di posisi kedua dari belakang, Doni Tata Pradita berhasil memperbaiki posisinya dan finish di depan Robin Mulhauser, Thitipong Warakorn dan Rafid Topan Sucipto.

Hasil balap Moto2 Motorland Aragon, Spanyol :

1. Nicolas Terol
2. Esteve Rabat
3. Pol Espargaro
4. Scott Redding'
5. Mika Kallio
6. Jordi Torres
7. Johann Zarco
8. Julian Simon
9. Mattia Pasini
10.Simone Corsi
11.Takaaki Nakagami
12.Marcel Schrotter
13.Dominique Aegerter
14.Alex Marinelarena
15.Dani Kent
16.Axel Pons
17.Gino Rea
18.Louis Rossi
19.Ricard Cardus
20.Roman Ramos
21.Alberto Moncayo
22.Doni Tata Pradita
23.Robin Mulhauser
24.Thitipong Warakorn
25.Rafid Topan Sucipto

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine