Beranda / Moto2 / Hasil

Hasil Kualifikasi MotoGP Motorland Aragon, Spanyol

Tanggal : , Penulis : admin

Hasil Kualifikasi MotoGP Motorland Aragon, Spanyol

Pole position balap MotoGP Motorland Aragon, Spanyol yang akan berlangsung besok (29/9) kembali diisi oleh empat pembalap teratas yakni Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi.

Persaingan empat pembalap ini sangat terasa saat sesi kualifikasi berlangsung. Marc Marquez yang sempat tidak mengikuti sesi FP3 karena hujan, tampil maksimal di sesi akhir perebutan tempat terdepan.

Marquez ini tampil sebagai pembalap tercepat dengan perolehan waktu 1 menit 47.804 detik. Sementara Jorge Lorenzo yang juga absen di FP3 harus rela start di posisi 2 saat balapan nanti. Pasalnya Lorenzo hanya terpaut 0.01 detik saja dari Marquez.

Sedangkan posisi start ketiga dihuni oleh Dani Pedrosa yang berhasil mencatatkan waktu 1 menit 47.957 detik. Sementara, Valentino Rossi yang sempat tampil sebagai pembalap tercepat di FP3 harus puas start ke empat setelah mengumpulkan waktu tercepat 1 menit 47.962 detik atau terpaut 0.005 detik saja dari Pedrosa.

Ya, pertarungan di ajang MotoGP Motorland Aragon, Spanyol nanti dipastikan akan menegangkan. Bagaimana tidak, rentang waktu dari setiap pembalap sangatlah tipis. Setiap pembalap tentu punya peluang besar untuk memenangkan balapan di seri ini.

Hasil Kualifikasi MotoGP Motorland Aragon :

1. Marc Marquez
2. Jorge Lorenzo
3. Dani Pedrosa
4. Valentino Rossi
5. Stefan Bradl
6. Alvaro Bautista
7. Cal Crutchlow
8. Bradley Smith
9. Andrea Dovizioso
10.Aleix espargaro
11.Nicky Hayden
12.Andrea Iannone

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine