Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Perbaiki Catatan Waktu di Aragon

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Perbaiki Catatan Waktu di Aragon

Memulai kembali sesi free practice ketiganya di Sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol, hari ini (28/9), Doni Tata Pradita kembali memperbaiki penampilannya. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 ini berhasil meningkatkan catatan waktunya.

Memang tidak sebaik pencapaiannya di FP 1 kemarin, Doni Tata berusaha menunjukkan perbaikan saat melakoni sesi FP3. Pada sesi ini ia mampu menorehkan waktu tercepat yaitu 1 menit 57.600 detik. Ini sekaligus memperbaiki pencapaian yang tidak maksimalnya saat FP2 lalu.

Dengan begitu, pembalap Indonesia ini menempati urutan ke 28 dari pembalap tercepat lainnya. Sementara itu, Nicolas Terol yang mendominasi di FP1 kembali menjadi pengumpul waktu tercepat yaitu 1 menit 53.981 detik di FP3.

Sedangkan, Esteve Rabat menjadi pembalap tercepat kedua dengan 1 menit 54.440 detik. Posisi ketiga dihuni oleh Jordi Torres dengan 1 menit 54.447 detik. Disusul oleh Pol Espargaro yang harus berada di tempat keempat.

Pembalap tercepat di sesi FP2, Takaaki Nakagami justru terpuruk di tempat ke delapan dengan perolehan 1 menit 54.944 detik.

Namun, sesi penentuan akan berlangsung dalam beberapa saat lagi. Dimana semua pembalap yang berlaga di kelas Moto2 ini akan saling bersaing guna menentukan posisi start terdepan untuk memulai balapan di Moto2 Motorland yang akan berlangsung besok, (29/9).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine