Beranda / Moto2 / Rossi

Rossi Ingin Lebih Kompetitif di Aragon

Tanggal : , Penulis : admin

Rossi Ingin Lebih Kompetitif di Aragon

Spesifikasi motor yang semakin prima dengan pemasangan transmisi tanpa jeda membuat Valentino Rossi lebih bersemangat. VR46 berharap bisa menyaingi pemuncak klasemen yang dihuni oleh tiga pembalap asal Spanyol.

Dominasi Marc Marquez yang begitu kuat dari sejak awal musim balap MotoGP berlangsung, membuatnya terus kokoh di puncak tertinggi. Sementara Jorge Lorenzo juga sukses menjuarai dua seri yang baru saja berlangsung.

Dan, meski tak terlalu bagus Dani Pedrosa tetap bertengger di posisi ketiga klesemen sementara. Sedangkan Rossi masih tertahan di urutan ke empat. Haltersebut memacu Rossi untuk bisa lebih kompetitif di sisa balapan musim 2013 ini.

“Target utamaku adalah bisa bertarung dengan Lorenzo, Marquez dan Pedrosa. Di sesi tes privat di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol beberapa waktu lalu, ada hal positif yang bisa jadi acuan kami. Dimana performa motor bekerja dengan cukup baik di sana. Apalagi hasil sesi tes resmi di Misano dua pekan lalu, juga cukup positif, jadi tidak ada alasan untuk tidak tampil maksimal,” papar Rossi.

Semoga saja di seri MotoGP Aragon, Rossi bisa tampil lebih maksimal!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine