Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Kembali Balapan di Moto2 Aragon

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Kembali Balapan di Moto2 Aragon

Setelah absen di seri MotoGP Misano, Italia, Doni Tata Pradita kini siap menghadapi laga Moto2 Aragon, Spanyol yang akan berlangsung akhir pekan (29/9). Hal ini mematahkan anggapan banyak pihak mengenai kelangsungan karir balapnya di Moto2.

Pergantian Doni Tata oleh Franco Morbidelli di Misano lalu memberikan sebuah motivasi bagi pembalap Indonesia itu untuk bisa tampil lebih baik di seri kali ini. Pasalnya, Morbidelli mampu memberikan penampilan terbaik di laga perdananya beberapa waktu lalu.

"Saya senang tim memberikan kesempatan kepada Morbidelli untuk balap di Misano. Dan, sekarang saya bertekad untuk kembali dengan motor saya," kata Doni Tata.

Melihat hasil yang ditorehkan oleh Morbidelli kemarin, Doni Tata menyatakan dirinya harus bisa membuatnya lebih baik. "Tujuan saya di Aragon adalah mengikuti petunjuk dari tim dan mencoba mengubahnya menjadi hasil yang baik," tambah pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Doni Tata akan menjajal sirkuit Aragon untuk kali pertamanya besok (27/9) untuk menjalani sesi latihan bebas. Semoga pembalap bernomor 7 ini dapat memberikan catatan waktu yang bagus.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine