Beranda / Moto2 / Lorenzo

Lorenzo dan Marquez Bakal Satu Tim?

Tanggal : , Penulis : admin

Lorenzo dan Marquez Bakal Satu Tim?

Persaingan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP memang semakin sengit. Namun, ada rumor yang beredar kalau Honda berniat menarik Lorenzo untuk bisa berada satu payung dengan Marquez.

Hal tersebut diungkap oleh Managing Director tim Yamaha, Lin Jarvis. Performa Lorenzo makin apik saat laga MotoGP Misano, Italia. Ia berhasil menjuarai seri ini dan tak terkejar oleh pembalap lainnya, termasuk Marquez.

Kondisi ini menunjukkan bahwa Lorenzo punya skill terbaik yang memang mampu memanfaatkan performa motor Yamaha dengan sangat baik. Wajar jika Jarvis ingin tetap mempertahankan Lorenzo setelah musim 2014 mendatang.

Sementara itu, Marquez dinilainya memang tampil kompetitif dengan merajai beberapa seri balapan. "Honda masih akan berupaya tampil dominan, dan kami tahu bahwa mereka punya ambisi merekrut Lorenzo dan Marquez dalam 1 tim,” jelas Jarvis.

"Hal terpenting yang perlu kami lakukan adalah fokus dalam pengembangan paket motor. Sebab Lorenzo pasti akan mulai membandingkan performa motornya dengan Honda di awal tahun 2014 jika kami tidak meraih kemenangan musim ini. Jadi, meraih titel juara dunia musim ini juga akan menjadi krusial untuk menentukan pilihan pembalap,” tutup Jarvis lagi.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine