Beranda / Moto2 / Lorenzo

Lorenzo Start Terdepan di Seri Misano

Tanggal : , Penulis : admin

Lorenzo Start Terdepan di Seri Misano

Pembalap bernomor start 99, Jorge Lorenzo meraih pole position pertama Yamaha di MotoGP musim 2014. Pembalap asal Spanyol yang menjadi Juara selama tiga musim terakhir di sirkuit Misano ini menyisihkan Andrea Iannone dari Pramac Ducati di posisi kedua dan rekan satu timnya Valentino Rossi melengkapi grid depan.

Pasangan rider Movistar Yamaha MotoGP ini merebut posisi start tiga besar terdepan yang biasa dihuni oleh para pembalap Repsol Honda.  Mereka nampaknya berambisi untuk mematahkan kemenangan yang didominasi oleh pabrikan Honda musim ini.

Juara Dunia Marc Marquez akan memulai balapan di posisi keempat terpaut 0,122 detik di belakang Lorenzo. Sedangkan rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa akan start di posisi kelima tepat di belakang sang Juara Dunia. Pembalap Ducati Andrea Dovizioso melengkapi grid kedua dengan start di posisi ke enam.

Posisi ke tujuh hingga dua belas berurutan diisi oleh, Pol Espargaro, Aleix Espargaro, Bradley Smith, Stevan Bradl, Yonny Hernandez dan terakhir Alvaro Bautista.

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine