Beranda / Moto2 / Pembalap

Pembalap WSS Florian Marino Gantikan Simone Corsi di Moto2 Seri Mendatang

Tanggal : , Penulis : admin

Pembalap WSS Florian Marino Gantikan Simone Corsi di Moto2 Seri Mendatang

Sang bintang dari ajang World Supersport Championship (WSS) Florian Marino tampaknya akan mencicipi panasnya persaingan di kelas Moto2 seri mendatang. Marino yang membalap untuk tim Kawasaki Intermoto Ponyexpres kali ini akan menggantikan Simone Corsi di tim NGM Forward Racing. Pembalap kelahiran Perancis 21 tahun silam ini menghuni posisi ketiga kelasemen sementara di ajang WSS.

Corsi yang saat ini sedang cedera lengan setelah terjatuh di seri sebelumnya di sirkuit Silverstone, Inggris akan menjalani operasi untuk menyembuhkan cidera lengannya dan tak bisa turun di seri Misano pekan depan. Marino cukup antusias dengan kesempatan yang diberikan, "Akhirnya hal yang saya tunggu-tunggu tiba dan saya sangat bersemangat untuk menjalani balap di ajang Moto2 bersama dengan NGM Forward Racing."

Selain itu juga Marino menyatakan, "Saya ingin Simone cepat sembuh, dangat disayangkan karena di musim ini Ia (Simone) telah membalap dengan baik." Marino merupakan salah satu penggemar dari balap Moto2. "Saya selalu menonton Moto2 sejak kejuaraan ini dimulai, dan saya ingin membalap disana," tutupnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine