Beranda / Moto2 / Federal Oil Gresini Moto2

Moto2 Misano, San Marino, Sam Lowes Bertekad Balas Kegagalannya di Inggris

Tanggal : , Penulis : adit

Moto2 Misano, San Marino, Sam Lowes Bertekad Balas Kegagalannya di Inggris

Lepas dari tragedi yang menimpa Federal Oil Gresini Moto2 dan Sam Lowes di sirkuit Silverstone, Inggris pekan silam yang berpotensi naik podium namun harus memupuskan potensinya karena tindakan kurang sportif Johann Zarco, seri ke-13 Kejuaraan Dunia Moto2 akan berlangsung akhir pekan ini (11/9) di sirkuit Misano, San Marino, negara yang bertetangga dengan Italia.

Dengan dominasi Lowes di seri sebelumnya, pebalap bernomor start 22 dan tim Federal Oil Gresini Moto2 tiba di San Marino dengan tekad lebih besar lagi dari sebelumnya. Kejadian sebelumnya di depan publiknya sendiri tak membuat Lowes patah semangat, yang ada pebalap berusia 25 tahun ini akan mencoba tampil lebih baik lagi sebagai target berlomba di Misano. Di sirkuit ini, Lowes dan tim mendapatkan hasil positif pada sesi tes Mei silam.


 

"Setelah kejadian memilukan di Silverstone, satu hal untuk membuktikan potensi kami adalah menjadi lebih kuat di Misani. Di Inggris lalu, kami bekerja keras sepanjang akhir mingguuntuk menjadi yang tercepat di semua sesi practice, pada kondisi lintasan kering maupun basah. Pada saat lomba, seperti keta semua ketahui, potensi besar kami pupus oleh tindakan Zarco. Apapun, kami telah tiba di Misano dengan tekad lebih besar lagi untuk kembali menjadi yang tercepat !" ujar Lowes menggebu.

Kejadian di Silverstone adalah masa lalu yang sudah tidak dipermasalahkan lagi, poin positifnya adalah Lowes dan tim berhasil menjadi yang terbaik selama akhir minggu, diluar itu adalah faktor kemujuran.

"Seri Misano adalah seri yang amat penting bagi kami bertekad untuk membuktikan kembali potensi besar yang kami miliki dan mendapatkan hasil sesuai dengan harapan kami," pungkas Fausto Gresini. (federaloil.co.id)

 

 

Foto  : www.autosport.com


 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine