Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Cepat Beradaptasi di Phillip Island

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata  Cepat Beradaptasi di Phillip Island

Doni Tata Pradita mulai menemukan kepercayaan diri pasca menjalani sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Phillip Island, Australia, kemarin (18/10). Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini terlihat padu, baik dengan motor maupun lintasan.

Sejak sesi pertama dimulai, pembalap Indonesia ini sanggup menjaga selisih waktu kurang dari 3 detik dari pembalap tercepat. Bahkan, di sesi kedua Doni Tata sanggup memperpendek catatan waktunya dengan pembalap tercepat hari itu, Esteve Rabat.

"Saya sangat senang dan puas dengan apa yang kami lakukan di hari pertama. Saya menemukan feeling dengan cepat pada setingan mesin," ungkap Doni Tata.

Hasil ini juga diluar ekspektasinya mengingat Doni Tata hanya sekali mencicipi trek yang sekaligus jadi rumah dari Casey Stoner ini. "Saya menyukai Phillip Island, meskipun sebelumnya saya hanya sekali balapan disini," tambah pembalap dukungan Federal Oil ini.

"Doni bekerja sangat keras dan menunjukkan peraan yang baik terhadap motor dan trek. Saya juga yakin kalau dia terus melakukan langkah-langkah besar ke depan, maka Doni akan bisa mencapai apa yang menjadi tujuannya," tutup Fausto Gresini selaku manajer tim Gresini Racing.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine