Beranda / Moto2 / Bradl

Bradl Batal Balapan di Phillip Island

Tanggal : , Penulis : admin

Bradl Batal Balapan di Phillip Island

Stefan Bradl dinyatakan tidak bisa berpartisipasi di ajang MotoGP Phillip Island, Australia yang akan berlangsung, Minggu (20/10) ini.

Setelah melahap beberapa lap di sesi FP1, Bradl memang mampu menyelesaikannya dengan waktu 1 menit 33.165 detik. Pencapaiannya ini memang cukup jauh jika dibanding hasil yang ditorehkan pembalap terdepan saat itu, Jorge Lorenzo.

Sayang, disaat ingin menjalani FP2, pembalap Jerman ini dinyatakan tidak bisa turun pada balapan nanti. Hal ini terkait dengan cidera kaki kanan yang dialaminya di Sepang. Bradl pun dikabarkan baru akan benar-benar siap saat MotoGP Motegi, Jepang.

Padahal, Bradl cukup senang saat pihak dokter menyatakan kalau dirinya bisa ikut dalam balapan kali ini.“Saya sangat senang karena dinyatakan sehat dari sisi kedokteran. Tapi hal terpenting bagiku adalah mencoba langsung motor tersebut dan merasakan efeknya. Saya belum tahu itu akan menyakitkan atau tidak," kata Bradl sehari sebelum sesi latihan bebas dimulai.

Namun, sepertinya cidera itu sepertinya cukup menghambat Bradl untuk bisa membesut tunggangan andalan. Padahal jika tim dokter menyatakan Bradl lolos di tes kedua, pembalap asal Jerman ini menargetkan untuk finish kelima di Phillip Island.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine