Beranda / Moto2 / Agresif

Agresif, Lorenzo Pimpin FP1 MotoGP Australia

Tanggal : , Penulis : admin

Agresif, Lorenzo Pimpin FP1 MotoGP Australia

Pembalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo langsung tancap gas dan sekaligus memimpin perolehan waktu tercepat di sesi FP1 MotoGP Australia, hari ini (18/10).

Setelah tak mampu berbuat banyak pasca laga MotoGP Sepang lalu, Lorenzo memang bertekad untuk melakukan yang terbaik di seri kali ini. Lorenzo sendiri memiliki catatan yang bagus di Sirkuit Phillip Island. Tahun lalu, Lorenzo berhasil tampil maksimal meski hanya finish di belakang Casey Stoner yang kali itu menjuarai MotoGP Australia 2012.

Hal senada juga diungkapkan oleh Marc Marquez. Ia menyadari kalau performa Lorenzo di Phillip Island terbilang bagus. Dan itu terlihat pada gelaran FP1 yang baru saja berlangsung. Lorenzo tampil sebagai yang tercepat dengan perolehan waktu 1 menit 29,167 detik.

Sementara Marquez berada di tempat kedua dengan catatan waktu 1 menit 29,255 detik. Yang cukup megnejutkan adalah pnampilan Alvaro Bautista. di sesi pertama ini, Ia mampu menduduki peringkat ketiga pembalap tercepat dengan lap tim 1 menit 29.831 detik.

Sedangkan Dani Pedrosa dan Valentino Rossi mengikutinya dengan masing-masing berada di posisi keempat dan kelima. Bagaimana kelanjutannya? Kita lihat saja di sesi FP2 nanti.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine