Beranda / Moto2 / Gresini

Gresini Percaya Doni Bisa Lebih Baik di Australia

Tanggal : , Penulis : admin

Gresini Percaya Doni Bisa Lebih Baik di Australia

Meski kecewa dengan hasil balap di Sepang, Fausto Gresini selaku manajer tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) percaya Doni Tata bisa tampil lebih baik pada pertarungan Moto2 Australia yang akan terjadi akhir pekan ini (20/10).

Gresini menyatakan kekecewaannya terlebih dengan para pendukungnya dari Indonesia yang datang langsung ke Sirkuit Sepang. "Doni memang kurang beruntung. Padahal ia memiliki segalanya di Sepang untuk bisa membalap dengan baik," kata Gresini.

Namun, Doni Tata dan tim sepakat untuk tetap menatap ke depan dimana laga Moto2 Australia sudah menanti. "Saya yakin Doni bisa memberikan hasil yang lebih baik akhir pekan ini di Phillip Island," kata Gresini lagi.

Semua pembalap yang berlaga di kelas Moto2 akan mulai menjalani sesi latihan bebas pertama pada Jumat (18/10) besok. Sesi latihan akan berlanjut keesokan harinya. Setelah itu, seluruh pembalap termasuk Doni Tata akan menjalani sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start saat balapan berlangsung di hari Minggu nanti.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine