Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Tampil Konsisten dan Solid

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Tampil Konsisten dan Solid

Peningkatan yang diperlihatkan pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita dihari pertama latihan bebas membuatnya semakin percaya diri. Gresini mengatakan Doni Tata tampil konsisten.

Beberapa faktor jelas mempengaruhi perbaikan yang dibuat oleh pembalap bernomor 7 ini. Selain lokasi Sirkuit Sepang, Malaysia yang tak jauh dari Indonesia, Doni Tata juga mengenal baik lintasan Sepang. Terlebih, ia juga ingin memberikan tontonan menarik bagi penonton dari Tanah Air yang datang untuk menyaksikan balapan paling kompetitif yakni Moto2.

Pada sesi latihan bebas kemarin (11/10), Doni Tata melahap banyak lap guna mengumpulkan informasi dan meningkatkan feeling berkendaranya baik terhadap trek maupun motornya. Alhasil, Doni mampu tampil lebih cepat dari FP1 (2 menit 12.149 detik) menjadi 2 menit 10.570 detik di FP2.

"Saya cukup puas karena kami bisa menyelesaikan banyak pekerjaan setelah menjalani dua sesi. Ini menjadi dasar yang baik untuk besok," kata Doni Tata. Ia juga mengatakan apa yang dilakukannya bersama tim kemarin akan sangat berguna sebelum kualifikasi.

"Doni Tata tampil konsisten dan solid. Dia telah meletakkan dasar-dasar dari apa yang dijanjikannya untuk tampil bagus di Sepang,"kata Fausto Gresini, manajer tim Gresini Racing.

Hari ini, Doni Tata kembali akan menjalani sesi FP3 dan melanjutkannya ke sesi kualifikasi. Doni Tata dan tim pun telah mempelajari data dari hasil kemarin dan akan membuat beberapa perubahan pada setingan motor untuk membuat hasil yang lebih signifikan.

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
26 November 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine