Beranda / Moto2 / Motivasi

Motivasi Doni Tata Berlipat Jelang Moto2 Sepang!

Tanggal : , Penulis : admin

Motivasi Doni Tata Berlipat Jelang Moto2 Sepang!

Akhir pekan nanti (13/10), Doni Tata Pradita kembali melanjutkan pertarungannya di ajang balap Moto2. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini harus memberikan hasil baik mengingat gelaran nanti akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Doni Tata sendiri mengaku sangat akrab dengan sirkuit sepanjang 5.548 m itu. "Saya mengenal sirkuit ini," buka Doni Tata. pembalap kelahiran Sleman, Yogyakarta ini juga mengatakan motivasinya tidak pernah setinggi ini terutama jelang menghadapi seri Sepang.

Terlebih lagi Sepang sangatlah dekat dengan Indonesia yang menjadi rumah Doni Tata. Untuk itu, dukungan terhadap dirinya di seri kali ini jelas memberikan suntikan semangat yang berlipat. "Akan banyak pendukung yang menyaksikan dan saya harus menghargai mereka dengan membuat hasil positif,"harap Doni Tata.

"Doni memiliki alasan untuk menampilkan performa terbaiknya di Sepang. Akan banyak dukungan dari para penonton dari Indonesia," ujar Fausto Gresini selaku menajer tim Gresini Racing.

Doni Tata sendiri akan mengawalinya esok hari (11/10) untuk menjalani sesi free practice (FP). Bagaimana penampilan pembalap bernomor 7 ini? Kita tunggu saja aksinya!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine