Beranda / Moto2 / Honda

Honda Mulai Pasang Target di Moto3

Tanggal : , Penulis : admin

Honda Mulai Pasang Target di Moto3

Belakangan, sepak terjang KTM dan Mahindra di ajang Moto3 seolah tak terbendung. Hal ini pun membuat Honda gerah dan mulai memasang target dengan melakukan beberapa langkah agresif.

KTM dan Mahindra mengembangkan teknologi dan melakukan eksplorasi yang jauh lebih signifikan dibandingkan Honda. Alokasi biaya yang dimasukkan di kelas Moto3 dinilai sudah melebihi catatan yang diberikan di awal aplikasi kelas Moto3 diterapkan.

Tidak heran jika motor-motor KTM dan Mahindra punya performa yang sangat luar biasa. Sementara performa para pembalap yang menggunakan motor dari Honda, terlihat menyedihkan.

Kondisi ini membuat Honda mulai pasang target besar di ajang balap pendatang baru itu. Sebagai bukti,  komitmen Honda untuk menggempur kekuatan tim KTM di ajang balap Moto3, Honda Racing Corporation pun mulai umbar isu bakal merekrut Alex Rins dan Alex Marquez di tim pabrikan Moto3 tahun depan.

“Jika anda ingin membuat sesuatu yang besar, maka anda juga tentu perlu amunisi yang bagus. Ya salah satunya adalah merekrut pembalap yang punya talenta besar untuk memenangi balapan. Meski belum ada yang pasti, tapi rencana ini sudah mulai kami gelontorkan,” papar Livio Suppo, bos HRC.

Selain pencarian pembalap, Honda tentu saja akn fokus mengambangkan unit balapnya seperti Honda NSF250R. Kita tunggu musim depan!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine