Beranda / Moto2 / Rider

Rider Test Yamaha Turun di MotoGP Montegi

Tanggal : , Penulis : admin

Rider Test Yamaha Turun di MotoGP Montegi

Katsuyuki Nakasuga yang merupakan rider test Yamaha MotoGP akan kembali mendapatkan kesempatan untuk beradu kebut dengan para pembalap MotoGP. Pria asal Jepang ini mendapatkan wild card untuk turun dengan sepeda motor YZR-M1 2015.

Nakasuga terlibat dalam pengembangan YZR-M1 dan mendapatkan wild card tujuh kali mulai tahun 2002. Wildcard yang didapatkannya tahun ini menjadi wild card terakhir pria yang saat ini berusia 33 tahun. Nakasuga kali ini akan membawa bendera tim Yamalube Racing with YSP, dengan tujuan untuk mengevaluasi YZR-M1 2015 di kancah balap yang sebenarnya.

“Saya senang dapat bersaing lagi tahun ini di Grand Prix Montegi, Jepang, setelah tahun 2012 lalu saya mendapatkan wild card di Valencia, Spanyol,” buka Nakasuga. “Tak ada arena yang sekompetitif kelas MotoGP, dan saya cukup senang berada disini,” tambahnya.

“Saya akan menunggangi YZR-M1 2015, saya terlibat dalam mengembangkan sepeda motor ini sebagai test rider,” tutup pria yang cukup banyak penggemarnya ini. Sebelumnya Nakasuga pernah meraih Juara di kelas JSB1000 dalam ajang All Japan Road Race (2008, 2009, 2012, 2013). Dan di musim 2014 ini ia sedang fight untuk mencetak rekor kemenangan tiga kali berturut-turut di kelas JBS1000.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine