Beranda / Moto2 / Federal Oil

Pertemuan BOD Federal Oil Dengan Fausto Gresini, Komitmen Tinggi Untuk Balapan Kelas Dunia

Tanggal : , Penulis : adit

Pertemuan BOD Federal Oil Dengan Fausto Gresini, Komitmen Tinggi Untuk Balapan Kelas Dunia

Team Gresini Racing bukan tim gurem di kancah balapan motor international, tahun ini saja tim yang dimotori Fausto Gresini ini turun di tiga kelas, MotoGP, Moto2 dan Moto3 suatu hal yang jarang didapati pada balapan kelas dunia.

Dipilihnya Team Gresini Racing oleh Federal Oil untuk berprestasi di kelas Moto2 merupakan keputusan yang dibuat dengan banyak masukan dan pertimbangan. Fausto Gresini yang merupakan mantan pembalap sekaligus juara dunia GP 125 pada 1985 dan 1987 memiliki pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi.

Dalam mengatur tim, lelaki kelahiran Imola, Italia ini pernah menghantarkan Daijiro Kato menjadi juara dunia GP 250 cc pada 2001 dan Toni Elias menyabet gelar juara dunia Moto2 pada 2010.

Di seri ke-17 MotoGP yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia pada 25 Oktober 2015, pertemuan Fausto Gresini dengan BOD dari Federal Oil dan MPM menghasilkan kesepakatan dan komitmen untuk terus berprestasi di Kejuaraan Dunia Moto2 melalui tim Federal Oil Gresini Moto2.

Obrolan diantara Fausto dan Herry Hambali, Sales & Marketing Director Federal Oil bersama Agung Kusumo, Vice President Director PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) mencapai kata sepakat untuk terus meningkatkan prestasi tim Federal Oil Gresini Moto2.

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine