Beranda / Moto2 / Federal Oil

Jelang Moto2 Australia, Simeon Akan Buktikan Potensinya

Tanggal : , Penulis : adit

Jelang Moto2 Australia, Simeon Akan Buktikan Potensinya

Kejuaraan Dunia Moto2 akhir pekan ini akan digelar di sirkuit Phillip Island, Australia Simeon akan melanjutkan potensi baik yang dia dapatkan selama sesi latihan dan kualifikasi di seri Motegi, Jepang pekan lalu. Meski dirinya tidak melanjutkan lomba saat itu karena masalah pada pemilihan rida depan dan cuaca yang tidak menentu.

Selama sesi latihan di Motegi, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 ini mendapatkan feeling yang baik terhadap motornya, catatan waktunya terus menajam selama sesi latihan dan kualifikasi. Sayangnya cuaca yang tidak menentu antara panas dan hujan, juga kondisi lintasan yang basah namun berangsur mengering membuatnya tidak dapat memaksimalkan laju dari motornya, lebih parah pembalap berusia 26 tahun ini kehilangan feeling terhadap motornya.

"Di Motegi saya tidak mendapatkan feeling yang bagus selama balapan. Meski kami menunjukan hasil yang baik selama sesi latihan. Di Phillip Island kami akan melanjutkan kemajuan selama sesi latihan minggu lalu dan menunjukan potensi kami. Phillip Island merupakan sirkuit yang istimewa, salah satu trek paling indah dalam kalender balap Moto2, dengan latar belakang laut dan yang paling menakjubkan adalah sirkuit dengan karakter cepat dan teknikal, kami akan berikan yang terbaik.

Harapan tim Federal Oil Gresini Moto2 harus mampu di emban oleh Simeon, "Di Motegi terkendala dengan cuaca, yang membuat para pembalap harus berjuang dengan jenis ban depan khusus trek basah. Untuk alasan tersebut kami tidak memiliki kesempatan untuk menunjukan keberhasilan kami selama sesi latihan. Di Phillip Island kami berharap cuaca lebih stabil dan bisa meneruskan kerja baik kami di selama sesi latihan di Jepang. Kami telah buktikan potensial untuk tetap berada di posisi atas.

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine