Beranda / Moto2 / Moto2

Moto2 Australia Berakhir Dengan Kekecewaan, Sam Lowes Minta Maaf

Tanggal : , Penulis : adit

Moto2 Australia Berakhir Dengan Kekecewaan, Sam Lowes Minta Maaf

Pada seri ke-16 Kejuaraan Dunia Moto2 yang digeral di sirkuit Phillip Island, Australia. Tim Federal Oil Gresini Moto2 harus menelan kembali kekecewaan. Sam Lowes yang menjadi pebalap andalan gagal finish di balapan kali ini, sama seperti Minggu sebelumnya.

"Saya minta maaf pada tim dan untuk seluruh pendukung saya, kami mendapatkan sedikit masalah pada posisi setang yang berubah setelah saya crash di sesi warm up. Kami mencoba memecahkan masalah ini, namun saya tetap merasa tidak nyaman dengan kendala yang ada sehingga saya tidak bisa fokus. Ini salah saya dan saya mohon maaf," kata Sam Lowes.

Padahal, Lowes memulai lomba dari row depan, di belokan pertama, Lowes berada di posisi kedelapan dan terus bertarung di grup depan, hingga akhirya terjatuh. Lowes yang langsung bangkit, mendapati motornya sudah tidak bisa digunakan lagi sehingga dirinya memutuskan untuk kembali ke paddock.

"Saya kecewa, karena dengan kejadian ini kami kehilangan posisi pada perolehan poin kelasemen. Harapan saya dibalapan selanjutnya kami dapat melihat garis finish dan bendera finish dikibarkan. Saya mengerti keadaan Sam akhir minggu ini, trek sangat sulit," pungkas Fausto Gresini. (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine