Beranda / Moto2 / Hasqvarna

Hasqvarna Gandeng Kent dan Ajo Balap di Moto3 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Hasqvarna Gandeng Kent dan Ajo Balap di Moto3 2014

Sebuah sejarah baru saja dibuat oleh Hasqvarna dalam perjalanan karirnya di dunia motorsport. Pasalnya, pabrikan yang terkenal di lintasan offroad itu akan berpartisipasi dalam gelaran Moto3 musim 2014.

Selama 110 tahun, nama Hasqvarna memang tidak bisa dilepaskan dari berbagai kegiatan motorsport. Untuk itu, keikutsertaannya di ajang balap Moto3 diharapkan akan terus memperkuat citra Hasqvarna di dunia balap.

"Keikutsertaan Hasqvarna di ajang Moto3 akan memberikan keuntungan bagi kami. Moto3 akan membawa Hasqvarna lebih kuat dari sebelumnya. Kami berharap bisa berkompetisi dengan baik tahun depan," ungkap Stefan Peirer, CEO KTM AG.

Tim Red Bull Hasqvarna Factory Racing akan menggandeng Danny Kent sebagai pembalap dan Niklas Ajo sebagai pelengkapnya. Sementara Aki Ajo bertugas sebagai manajer tim. Seperti diketahui Ajo memiliki karir di tim Moto3.

Optimisme Hasqvarna untuk terjun di Moto3 juga terlontar dari Pit Bierer sebagai kepala Hasqvarna di Motorsport. "Kami sangat antusias dengan proyek baru ini. Kami membawa orang-orang terbaik agar pryek ini bisa sukses," tambah Bierer.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine