Beranda / Moto2 / Aoyama

Aoyama Dampingi Hayden di Tim Power Electronics Aspar

Tanggal : , Penulis : admin

Aoyama Dampingi Hayden di Tim Power Electronics Aspar

Pembalap asal Jepang, Hiroshi Aoyama akan melanjutkan karir balapnya di ajang MotoGP bersama tim Power Electronics Aspar untuk musim balap 2014 mendatang. Ini melengkapi formasi pembalap dari tim yang dipimpin oleh Jorge Martinez.

Setelah resmi meminang Nicky Hayden, Jorge Martinez mengarahkan bidikannya kepada Aoyama. Pembalap ini dinilai memiliki spesifikasi yang dibutuhkan oleh tim Power Electronics Aspar. Aoyama pernah menjadi juara dunia di kelas 250 cc.

"Ini adalah moment yang bagus karena bisa mengontrak pembalap dunia seperti Hiroshi Aoyama," kata Martinez. Selanjutnya, Martinez juga sangat yakin bahwa proyek barunya bersama Honda ini akan memberikan sinergi yang baik bagi tim.

Aoyama dan Hayden akan membesut motor balap garapan Honda yaitu RCV1000R yang disebut-sebut sebagai replika dari Honda RCV213V yang ditunggangi oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Martinez juga mengatakan bahwa kolaborasi antara pabrikan, pembalap dan tim yang positif akan memberikan hasil yang baik di lintasan nanti. Kita tunggu saja aksi mereka!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine