Beranda / Moto2 / Federal

Federal Oil dan Gresini Sepakat Gunakan Xavier Simeon

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil dan Gresini Sepakat Gunakan Xavier Simeon

Jelang berakhirnya kejuaraan Moto2 musim 2013, PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil mengumumkan nama pembalap yang akan membela tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) untuk musim 2014 mendatang.

Menyambut kerjasama yang sudah memasuki tahun ketiga ini, Federal Oil dan Gresini Racing sepakat untuk memakai jasa Xavier Simeon sebagai penunggang kuda besi andalan tim FOGM2 musim depan. Pembalap asal Belgia ini diharapkan bisa melambungkan nama Federal Oil di kancah balap dunia paling kompetitif itu.

"Saya sangat senang bisa memperbaharui kerjasama kami dengan perusahaan penting seperti Federal Oil," buka Fausto Gresini, manajer tim. Menurutnya, selama dua musim terakhir, hubungan kedua belah pihak tumbuh semakin kuat. "Ini memperlihatkan kami memiliki visi yang sama untuk masa depan," tambah Gresini.

Tahun 2014 nanti, baik Gresini maupun Federal Oil telah menetapkan rencana yang konkrit. Untuk itu, FOGM2 membutuhkan pembalap yang diharapkan bisa merealisasi ekpansi internasional Federal Oil sebagai brand pelumas modern dari Indonesia.

Nama Xavier Simeon pun muncul sebagai pilihan. "Kami senang Xavier Simeon bergabung bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk tahun 2014," Sambut Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (produsen Federal Oil). Patrick mengatakan kalau pelanggan Federal Oil merupakan penggemar Moto2. "Akan sangat menyenangkan jika mampu membawa nama Federal Oil berada di depan," tambah Patrick.   

Kita tunggu saja aksi tim Federal Oil Gresini Moto2 dengan pembalap barunya, Xavier Simeon di ajang Moto2 musim 2014 mendatang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine