Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeon Tunjukan Performa Terbaik Di Valencia

Tanggal : , Penulis : admin

Xavier Simeon Tunjukan Performa Terbaik Di Valencia

Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2, Xavier Simeon kembali menunjukan performa terbaiknya pada kualifikasi grand prix Valencia, Spanyol. Simeon yang sempat kesulitan pada latihan bebas hari Kamis dan Jumat, berhasil memperbaiki penampilannya.

Pembalap berpaspor Belgia ini berhasil membukuhkan waktu 1 menit 35.566 detik dan akan memulai start besok (9/11) pada grid kedua. Simeon hanya terpaut 0,4 detik dari penghuni posisi start pertama, Esteve Rabat.

“Kemarin kami memiliki beberapa masalah pada saat memasuki tikungan, tetapi pagi ini kami banyak melakukan perubahan dan mendapatkan hasil yang positif,” buka pembalap yang ramah ini. “Meskipun cuaca berangin yang cukup kuat di trek aku mencoba untuk terus mengembangkan kecepatan karena aku memiliki sepeda motor yang baik,” ungkapnya.

Bagi Simeon yang akan memulai balapan diposisi start kelima, ini merupakan hasil kualifikasi terbaik setelah mengklaim posisi start keempat dan ketiga pada awal musim di Austin dan Argentina. “Aku akan mencoba untuk meningkatkan daya saing pada saat balapan dan akan mencoba mendapatkan hasil yang sangat baik untuk menutup musim 2014 dengan cara yang terbaik,” tutup Simeon.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine