Beranda / Moto2 / Forwot

Jalin Silaturahmi, Federal Oil Dan Gresini Racing Kunjungi Forwot

Tanggal : , Penulis : Ric

Jalin Silaturahmi, Federal Oil  Dan Gresini Racing Kunjungi Forwot

Feders-Usai MotoGP Phillip Island 2018, Tim Federal Oil Gresini Moto2 berkunjung ke Indonesia akhir Oktober lalu.

Tim Federal Oil Gresini Moto2 yang ke Indonesia yakni Fausto Gresini selaku Team Manager Gresini Racing dan Carlo Merlini selakau Commercial and Marketing Manager.

Fausto bersama Carlo sempat berkunjung ke pameran otomotif IMOS 2018 oleh didampingi oleh Patrick Adhiatmadja Direktur Utama PT Federal Karyatama dan Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama.

Sebelum ke IMOS 2018, Pada 30 Oktober 2018, Fausto dan Carlo silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan yang bernaung di Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Indra Prabowo selaku Ketua Forwot mengaku bangga, Forwot bisa silaturahmi dengan Tim Federal Oil Gresini Moto2.

"Suatu kebanggaan bagi Forwot, ada tim balap dunia yang disponsori oleh salah satu perusahaan pelumas terbaik di Indonesia mau silaturhami dengan Forwot, moment seperti ini sangat langka," ujar Indra.

Fausto saat ditemui di booth Respior IMOS 2018, mengaku senang bisa bertemu dan berbincang bersama rekan-rekan dari Forwot.

"Saya senang bisa bertemu dan berbicara banyak hal dengan teman-teman wartawan. Wartawan adalah aprtner kami di manapun berada," kata Fausto.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine