Beranda / Moto2 / Lorenzo

Lorenzo Batal Turun, Pembalap Indonesia Rajai YACR 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Lorenzo Batal Turun, Pembalap Indonesia Rajai YACR 2014

Jorge Lorenzo pembalap papan atas yang bernaung di dalam tim Movistar Yamaha MotoGP batal berlaga di Yamaha Asean Cup Race 2014 seri Sirkuit Sentul, Indonesia. Ajang yang dihelat pada akhir pekan lalu (7/12) menjadi ajang bertarung rider-rider ternama asal Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Philipina, dan India.

Meleset dari rencana awal pembalap MotoGP ini batal ikut bertarung dengan rider-rider Asia. Lorenzo tidak jadi bertarung dengan para rider Asia dikarenakan lintasan yang bumpy dan banyak tambalan.

Meski Lorenzo urung turun di kelas ST 250, balapan pada kelas ini cukup seru mempertontonkan rider Tanah Air yang bertarung dengan rider dari Jepang serta Thailand dengan mengandalkan Yamaha YZF-R25. Para pembalap turun dengan sepeda motor YZF-R25 dengan spesifikasi yang serupa, menjadikan para rider di tuntut untuk menunjukan skill terbaiknya.

Dibarisan depan tiga pembalap Indonesia bertarung dengan pembalap asal Jepang Osaki Nobuyuki dan pembalap asal Thailand Decha Kraisart. Ketiga pembalap Indonesia, Sudarmono, Sigit PD, dan juga Rey Raturoke berhasil menyabet podium 1-3 disusul oleh pembalap asal Jepang Osaki Nobuyuki dan Decha Kraisart asal Thailand.


Hasil Balap
1. (14) Sudarmono  Indonesia
2. (16) Sigit PD  Indonesia
3. (05) Rey Ratukore  Indonesia
4. (06) Osaki Nobuyuki  Jepang
5. (13) Decha Kraisart  Thailand

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine