Beranda / Moto2 / Jack

Jack Miller Semakin Cepat

Tanggal : , Penulis : admin

Jack Miller Semakin Cepat

Pembalap asal Australia, Jack Miller yang musim depan tergabung dalam tim LCR Honda nampaknya semakin baik dalam beradaptasi dengan Honda RC213V-RS. Miller yang melongkapi Kejuaraan Dunia Moto2 untuk langsung duduk di kursi RC213V-RS membuktikan kemampuanya di sesi test tiga hari pekan ini.

Sesi test yang dijalani oleh Miller ini dilakukan untuk memberikan kesempatan terhadap pembalap dengan gaya agresif ini dapat lebih beradaptasi terhadap tunggangan barunya. Miller mampu menembus waktu 2 menit 02,9 detik pada hari kedua test.

“Secara umum saya benar-benar senang dengan sepeda motor ini, kami membuat banyak perkembangan dan saya merasa lebih nyaman dengan sepeda motor ini,” ungkap Miller. “Saya berterima kasih kepada tim dan juga Honda untuk dukungan mereka, mereka mengajarkan saya bagaimana mengendalikan motor MotoGP,” tambahnya.

Dalam sesi latihan bebas kali ini Miller sempat mengalami kecelakaan kecil padaawal sesi, tetapi taka ada sesuatu yang serius. Sesi latihan sebelum libur musim dingin ini juga dirasa sudah memberikan hasil yang positif terhadap kinerja sepeda motor dan adaptasi dari Miller.

Miller menjadi semakin cepat dengan catatan waktu terbarunya,meskipun catatan waktu tersebut belum begitu baik dibandingkan dengan kompetitornya. Miller akan melakukan pengembangan dalam hal fisik untuk membantu dalam mengkontrol tenaga buas dari RC213V-RS.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine