Beranda / Moto2 / Hasil Tes Moto2 2020 Jerez

Dua Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Merasa Puas Usai Tes Di Jerez

Tanggal : , Penulis : Admin

Dua Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Merasa Puas Usai Tes Di Jerez

Feders-Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim balap 2020 yakni Nicolò Bulega dan Edgar Pons memberikan hasil yang sangat baik saat tes di Jerez beberapa waktu lalu.

Tes yang dilangsungkan selama dua hari benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh kedua pembalap tersebut, terlebih didukung dengan cuaca di Jerez sangat mendukung.

Keduanya berhasil menyelesaikan tes dengan menempati posisi 5 untuk Nicolo dan posisi 8 untuk Edgar Pons.

Saat melakukan tes, kedua pembalap Federal Oil Gresini tidak mendapatkan kendala apapun, bagi Edgar hanya butuh penyesuaian dan adaptasi pada karakter sepeda motor yang digunakannya.

Bulega mengatakan, hasil yang diraihnya merupakan awal yang baik meski harus bekerja keras dalam hal memahami karakter sepeda motornya. Bulega juga merasa puas dengan hasil yang diraihnya.

"Sebuah awal yang baik, kami harus bekerja keras untuk memhami karakter motor dan ban. Kami katakan kami melakukannya dengan sangat baik. Saya akui tim ini sangat fantastis ditangani secara profesional sehingga bisa lebih mudah dalam mengerjakan dan saya juga lebih nyaman," kata Nicolo.

Sedangkan Edgar mengatakan dirinya sangat puas bisa melakukan tes pertama setelah menjalani liburan musim dingin. Menurutnya semuanya terlihat baru dan berbeda dari sebelumnya.

"Saya sangat puas menjalani tes pertama ini, semuanya terlihat baru dan berbeda. Saya harus mengatakan bahwa dengan tim kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, menemukan pengaturan yang baik dan waktu yang sudah kompetitif." ujar Edgar.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
24 September 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine