Beranda / Moto2 / Federal Oil MotoGP 2023

Federal Oil™ dan Gresini Racing Realisasikan Kerjasama Berkelanjutan Untuk MotoGP Musim 2023

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Federal Oil™ dan Gresini Racing Realisasikan Kerjasama Berkelanjutan Untuk MotoGP Musim 2023

Federal Oil - ExxonMobil melalui merek Federal Oil™ yang selalu mengutamakan rekomendasi ahli, mengumumkan pembaruan perjanjian kerjasama tahun ke-12 dengan Gresini Racing Team untuk musim balap MotoGP 2023. Ini adalah komitmen dukungan Federal Oil untuk Gresini Racing dan pencapaian lebih dari satu dekade, dari kemenangan podium hingga pindah dari kelas Moto2 ke MotoGP pada 2022.

Sri Adinegara - Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

Federal Oil™ memastikan tetap akan bersama Tim Gresini Racing dan melanjutkan hubungan baik yang telah terjalin untuk tahun ke-12, serta bersaing kembali di balapan bergengsi kelas MotoGP 2023. Pencapaian tim yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini sangat membanggakan, dengan melahirkan banyak talenta terbaik, dan juara dunia. 

Tentunya Federal Oil™ ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing. Duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan pengalaman Alex Marquez di Tim Gresini Racing musim 2023, tak sabar rasanya ingin melihat mereka berada di podium kemenangan.

Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar penikmat MotoGP didunia, dan sebagai merek yang telah hadir selama 34 tahun di industri pelumas tanah air, ini merupakan salah satu bentuk konsistensi kami dalam mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia melalui merek Federal Oil™ di balapan bergengsi berskala internasional, bersama dengan merek asal Indonesia lainnya yang menempel pada motor Tim Gresini Racing MotoGP musim depan.

Carlo Merlini – Commercial & Marketing Director Gresini Racing

Kerjasama sponsor antara Federal Oil™ dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses: kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, pencapaian tujuan, dan inilah alasan mengapa kami berhasil membawanya ke musim ke-12 dengan baik!

Karena empat kemenangan yang diraih tahun ini membuat 2022 menjadi musim yang cukup sukses, sekarang saatnya melihat masa depan dengan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez siap menerima tantangan. Tantangan baru tetapi semangat kemitraan Federal Oil™ dan Gresini Racing yang tidak berubah, dan akan mencoba kembali untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa kepada semua konsumen Federal Oil™ dan penggemar Indonesia. Tidak sabar untuk merasakan sambutan yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia, khususnya di seri MotoGP Mandalika tahun depan. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Federal Oil™ atas kepercayaan yang diperbarui! (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine