Beranda / Moto2 / Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2022

Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2022, Enea Bastianini Pembelap Federal Oil Gresini Tempati Posisi Dua

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

 Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2022, Enea Bastianini Pembelap Federal Oil Gresini Tempati Posisi Dua

Kualifikasi yang berlangsung Sabtu 5 Maret 2022 di sirkuit Losail Qatar, Enea berhasil menyelesaikan dengan baik. Catatan waktu Enea hanya selisih 0,147 detik dari Jorge Martin yang ada di posisi pertama.

Hasil ini menjadi awal musim yang baik untuk Enea, meski berada di posisi dua, Ia telah mampu bersaing dengan rider yang berpengalaman seperti Marc Marquez dan Jack Miller.

Enea mengatakan, rasa terimakasihnya kepada tim dan juga untuk Fausto, menurut Enea, hasil kualifikasi ini tak lepas dari usaha keras sejak hari pertama latihan hingga kualifikasi.

"Kami sangat berterimakasih kepada tim dan juga Fausto, ini hasil yang sangat fantastis, meski tidak berada di posisi pole, tapi berada di barisan depan itu sangat baik bagi bagi kami," ujar Enea.

Enea menambahkan, Hari ini Minggu 6 Maret 2022 akan menjadi balapan yang sangat menanantang, Ia akan bertarung dengan pembalap-pembalap senior di barisan depan.

"Hari ini akan jadi momen yang sangat penting, saya akan balapan dengan 10 pembalap yang berusaha memperebutkan podium dan juga kemenangan, saya akan mencoba lebih memahami lintasan saat pemanasan di pagi hari," tambah Enea.

Sementara rekan satu timnya, Fabio Di Giananntonio Ia berada di posisi 21. (Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine