Beranda / Moto2 / Hasil Moto2 San Marino 2019

Meski Harus Berjuang Keras, Sam Lowes Tambah Poin di Moto2 Misano

Tanggal : , Penulis : Admin

Meski Harus Berjuang Keras, Sam Lowes Tambah Poin di Moto2 Misano

Feders-Akhirnya pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes berhasil mendapatkan sekaligus menambah poin di Moto2 Misano 2019.

Kerja keras tim Lowes tidak sia-sia. Pebalap Bernomor 22 ini berhasil finish di urutan ke lima, sebuah hasil yang membanggakan meski tidak podium setidaknya ada penambahan poin.

Moto2 Misano menjadikan hasil yang terbaik bagi Lowes selama menjalani balap, pada tahun 2014 Lowes hanya finis di posisi 14 besar.

Baca Juga: Oli Yang Direkomendasikan Untuk Motor Honda Forza 250

Pebalap asal Inggris yang start dari posisi delapan ini sempat tercecer, namun kerja kerasnya untuk menghasilkan yang terbaik tidak sia-sia.

Menurut Lowes, hasil balapan Minggu (15/9) hasil yang penuh perjuangan serta balapan yang sangat luar biasa.

"Balapan yang luar biasa. Kami berada di 10 besar sepanjang akhir pekan dan telah bekerja sangat baik dengan tim dan motornya. Pada awalnya saya kehilangan beberapa posisi, tetapi sejak pertengahan balapan, segalanya berjalan lebih baik dan kami bisa melakukan apa yang telah kami lakukan selama latihan bebas," kata Lowes.

Baca Juga: Federal Racing Rekomendasi Untuk Oli Yamaha R25

Lowes menyakini, apa yang dihasilkan di Moto2 San Marino akan menjadi bekal yang baik hingga akhir musim 2019.

"Kami tahu kami bisa melakukannya dengan baik dan menyelesaikan hasil seperti itu pasti akan membawa kami manfaat di bagian terakhir musim ini. Ini tidak akan berkesan seperti yang kami harapkan, tetapi di top5 ini kita bisa membangun banyak dalam enam balapan terakhir ini. " yakin Lowes.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine