Result MotoGP Mandalika 2022, Enea Bastianini Start Baris Kedua, Jangan Lewatkan Penampilannya Besok

Tanggal : 19 Maret 2022 , Penulis : Tim Konten

 Result MotoGP Mandalika 2022, Enea Bastianini Start Baris Kedua, Jangan Lewatkan Penampilannya Besok

Kualifikasi kedua yang hanya diikuti oleh 12 pembalap, Enea berhasil menjadi pembalap tercepat ke lima, dengan begitu Enea besok Minggu 20 Maret 2022 akan start dari baris kedua.

Enea Bastianini menjadi pembalap tercepat kelima dengan torehan waktu 1:31,504 detik. Hanya terpaut 0,437 detik dari peraih Pole Position Fabio Quartararo. 

"Kami masih belum siap 100% dan sayangnya pagi ini usai diguyur hujan membuat kami tak bisa menjalankan sesuai jadwal yang diinginkan. Saya berusaha tak ingin mengambil risiko di FP3 dan FP4 saya kesulitan untuk meningkatkan kecepatan. Kemampuan di lintasan bisa ditingkatkan sedikit demi sedikit dan berusaha mendapatkan catatan waktu terbaik. Di kualifikasi akibat dua kali berkibar bendera kuning, tentunya tak bisa senang dengan posisi lima. Kita harus berusaha keras lagi saat sesi warm up, karena kita masih perlu lagi agar benar kompetitif," ujar Enea Bastianini.

Sedangkan pancapaian luar biasa bagi Di Giannantonio bisa lolos ikut sesi Q2, diganjar bisa start posisi sebelas di balapan hari Ahad.(federaloil.co.id)

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk