Beranda / Moto2 / Race Moto2 Silverstone

Sam Lowes Ucapkan Terimakasih Kepada Penggemarnya

Tanggal : , Penulis : Admin

Sam Lowes Ucapkan Terimakasih Kepada Penggemarnya

Feders-Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes mengakhiri balapan Moto2 di sirkuit Silverstone 2019 dengan senyuman meski tanpa poin.

Sam Lowes yang start dari posisi 6, menjalani balapan dengan penuh perjuangan. Sejak start yang dilangsungkan Minggu (25/8) Lowes terus berupaya masuk ke dalam barisan depan.

Meski sempat tercecer, namun pebalap Inggris ini terus berupaya memberikan tekanan, namun usaha Lowes tidak mampu memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Oli Rekomendasi Buat Honda PCX ,Federal Matic Ecomaxx

Lowes mengakhiri balapan Moto2 Silverstone tanpa mendambah poin, lantaran Ia terjatuh di tikungan 13.

Lowes mengakui, balapan di Silverstone kali ini cukup sulit, terlebih Ia juga sedikit melakukan kesalahan.

"Balapan di rumah sendiri cukup rumit, saya sempat kehilangan waktu dan konsentrasi, tapi saya berusaha maju untuk masuk ke dalam rombongan, tapi ada sedikit kesalah yang saya lakukan sehingga saya harus keluar lintasan," ujar Lowes.

Baca Juga: Oli Terbaik Yang Direkomendasikan Untuk Honda CRF150L

Meski tidak menambah poin, Lowes mengucapkan terimakasih kepada para pendukungnya, Ia juga meminta maaf tidak bisa memberikan yang terbaik.

"Saya sangat kecewa karena saya ingin menyelesaikan lomba tetapi saya memberikan segalanya untuk publik yang saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa akhir pekan ini," tambah Lowes.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine