Beranda / Moto2 / Federal Oil

Syamsuri, Pemenang Yamaha Fazzio Dari Sobek Berhadiah Federal Oil 2022. Rasanya Seperti Mimpi di Siang Bolong!

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Syamsuri, Pemenang Yamaha Fazzio Dari Sobek Berhadiah Federal Oil 2022. Rasanya Seperti Mimpi di Siang Bolong!

Syamsuri, salah satu pemenang hadiah utama program Sobek Berhadiah Federal Oil 2022. Warga Cawang Jakarta Timur ini kaget pada saat ganti oli di bengkel Dunia Sepeda Motor (DSM) yang berasa di Jl. Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini diberi tahu jika dirinya mendapatkan hadiah motor.

"Saya gak nyangka aja, tanggal 1 Oktober 2022 saya ganti oli di bengkel ini (DSM), pas saya lagi nunggu, dikasih tahu sama petugasnya, kalau saya dapat hadiah motor," buka Syamsuri saat ditemui di bengkel DSM Pasar Minggu, Kamis 27 Oktober 2022.

Pria kelahiran 1957 ini mengaku antara percaya dan tidak percaya ketika diberi tahu jika dirinya mendapatkan hadiah motor Yamaha Fazzio. Untuk menyakinkan, Syamsuri sampai bertanya pada mekanik dan petugas yang lain.

"Antara percaya dan tidak percaya sih, saya sempat terdiam, ini benar apa tidak ya, saya coba tanya petugas yang lain, katanya iya saya dapat motor, karena masih kurang yakin, saya tanya ke yang lainnya lagi, terus saya diperlihatkan SMS dari Federal Oil, dari situ saya baru percaya," jelasnya.

Bukan saja Syamsuri yang terkejut mendapatkan hadiah motor hanya dengan membeli Federal Oil. Kepala bengkel DSM, Herman juga mengatakan bahwa dirinya juga terkejut dengan pemenang Yamaha Fazzio dari bengkelnya.

"Saya tidak menyangka, karena banyak juga orang yang sudah mengenal Federal Oil namun baru ini yang berhasil mendapatkan hadiah motor Yamaha Fazzio dari DSM. Saya mendukung program ini, karena selain bisa mendapatkan bermacam hadiah, penjualan produk juga meningkat" tutupnya

Romy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager mengatakan bahwa dalam program ini, Federal Oil memberikan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya, dengan cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic, dan Matic Y40) yang ada tanda promonya.

"Program ini juga merupakan wujud apresiasi dan edukasi kami untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin, dan mengganti produk pelumasnya dengan produk dari Federal Oil," tutup Rommy.

Buat para Feders yang belum beruntung mendapatkan hadiah utama, tenang saja Feders, karena masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama lainnya berupa Honda PCX 160, Yamaha Xmax dan beragam hadiah lainnya!

Program ini berlangsung sampai bulan Januari 2023, dan untuk syarat serta ketentuan lengkapnya, kamu bisa klik link berikut ini. Buruan ganti oli motor matic kamu pakai Federal Matic, sobek kemasannya dan dapatkan hadiahnya(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine