Beranda / Berita / Tahun

Tahun 2014 Penjualan Ducati Meningkat

Tanggal : , Penulis : admin

Tahun 2014 Penjualan Ducati Meningkat

Seiring dengan perkembangan di dunia otomotif khususnya roda dua, Ducati selaku produsen motor yang terkenal dengan produk-produknya seperti Monster, Hypermotard, dan lainnya mendapatkan hasil yang positif di tahun 2014 lalu.

Pasalnya penjualan Ducati di tahun 2014 lalu mengalami peningkatan sebesar 2 persen. Meski hanya mengalami peningkatan penjualan sebesar 2 persen hal tersebut menjadi rekor dari pabrikan asal Italia tersebut.

Peningkatan penjualan Ducati ini diraih secara global, pasar Amerika lah yang menjadi penyumbang terbesar kenaikan penjualan ini. Di Negeri Paman Sam tersebut Ducati berhasil menjual 8.804 unit sepeda motor.

Namun di negara asalnya Italia, Ducati mengalami penurunan penjualan yang cukup signifikan hingga 14 persen di banding tahun sebelumnya. Sedangkan di daratan Inggris Ducati berhasil melonjak hingga 16 persen.

Untuk penjualan di Asia, Ducati berhasil melipat gandakan penjualannya. Di tahun ini Ducati tengah mempersiapkan senjata barunya untuk meraih pasar yang lebih besar lagi.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine