Beranda / Berita / Pembalap

Pembalap Lawas dan Supersport Didaulat Geber Kawasaki Ninja H2

Tanggal : , Penulis : admin

Pembalap Lawas dan Supersport Didaulat Geber Kawasaki Ninja H2

Pembalap Supersport asal Jepang yang berpengalaman di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat. Shu Sato didaulat untuk menggeber Kawasaki Ninja H2 untuk pertama kalinya dihadapan awak media dan para undangan.

Sato yang berlaga di ajang Indospeed Racing Series menjadi orang pertama di Indonesia yang mencoba kebuasan mesin ber-turbocharger dari Ninja H2.

Setelah melakukan prosesi peluncuran yang luar biasa, Kawasaki Ninja H2 turun langsung di sirkuit Sentul. PT Kawasaki Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek dari Kawasaki di Indonesia pun tak hanya mempertunjukan varian Ninja H2 nya.

Varian Racing dari Kawasaki Ninja H2 yaitu Ninja H2R pun turut digeber di sirkuit Sentul. Pembalap lawas Indonesia, Petrus Canisius Tobun juga ikut menemani Shu Sato. Keduanya tampak takjub dengan tenaga yang di keluarkan oleh hyperbike kebanggaan Kawasaki ini.

Kedua varian hyperbike ini dibekali dengan mesin berkapasitas 998 cc dengan suntikan turbocharger. Untuk Ninja H2 diklaim dapat mengeluarkan tenaga hingga 200dk sedangkan versi racingnya Ninja H2R tembus hingga 300dk lebih!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine