Beranda / Berita / Pemanis

Pemanis All New Honda Vario 150 eSP Sudah Tersedia

Tanggal : , Penulis : admin

Pemanis All New Honda Vario 150 eSP Sudah Tersedia

Disela-sela peluncuran All New Vario 150 eSP kemarin (14/1) PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia turut menyediakan aksesoris resmi untuk motor berkapasitas 150 cc tersebut.

‘Pemanis’ untuk All New Vario 150 eSP ini cukup beragam mulai dari aksesoris yang mampu mendongkrak tampilan skutik anyar ini hingga kea rah fungsional. Aksesoris pendongkrak tampilan untuk All New Vario 150 eSP ini tersedia dalam dua pilihan paket yaitu Advantech dan Premium.

Untuk paket Advantech AHM mengklaim dapat memberikan tampilan lebih dinamis melalui aplikasi front steering garnish, muffler garnish, air cleaner garnish dan rubber step floor dengan pilihan dua warna chrome dan gold yang dapat dilego dengan harga Rp 450 ribu.

Sedangkan untuk paket Premium dapat mendongkrak tampilan menjadi lebih berkelas dengan pilihan parts headlight garnish, front steering garnish, side body garnish, radiator garnish, mugfler garnish, air cleaner garnish dan rubber step floor, aksesoris pemanis untuk All New Vario 150 eSP ini dapat ditebus dengan harga Rp 750 ribu.

Paket pendongkrak tampilan untuk All New Vario 150 eSP ini dapat dibeli di dealer resmi Honda.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine