Beranda / Berita / Honda

Honda Vario Terbaru Muncul Pekan Depan?

Tanggal : , Penulis : admin

Honda Vario Terbaru Muncul Pekan Depan?

Skuter Matik (Skutik) Honda Vario Techno cukup baik diterima oleh pasar di Indonesia, belum lama ini muncul foto di dunia maya tentang generasi teranyar dari Vario Techno. Dari gambar yang di dapat dapat dipastikan iniialah skutik menengah keluaran Honda.

Tetapi untuk disainnya terlihat lebih futuristik dengan tarikan garis tajam seperti generasi sebelumnya. Terlihat disain headlamp yang lebih kecil serta tail light yang lebih meruncing dari generasi sebelumnya. Foto yang cukup heboh di social media ini digadang-gadang sebagai generasi penerus dari Vario Techno.

Selain perubahan disain diatas perubahan juga terlihat pada bagian kaki-kaki. Terlihat pelek dengan model baru berpalang Y yang biasa ditemui pada Honda CBR1000RR. Nah, untuk urusan mesin belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia.

Kemungkinan penggunaan mesin pada Vario Techno generasi terbaru ini akan mengusung mesin berkapasitas 150cc yang tentunya akan dilengkapi juga dengan ACG starter, Idling stop system (ISS), dan combi brake system (CBS).

Kita tunggu saja peluncuran resmi dari Vario Techno terbaru ini, bocorannya generasi terbaru dari skutik yang sangat diminati ini akan meluncur pekan depan.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine