Beranda / Berita / Pengundian

Pengundian Federal Racing Surprizing, 5 Orang Telah Terpilih !

Tanggal : , Penulis : adit

Pengundian Federal Racing Surprizing, 5 Orang Telah Terpilih !

Program Federal Racing Surprizing yang berlangsung dari tanggal 10 November 2015 sampai dengan 10 Januari 2016 lalu baru saja diundi. Pemenangnya berhak akan salah satu dari 5 motor sport yang menjadi hadiah utama.


 

Artinya 5 orang Feders yang beruntung telah keluar sebagai pemilik resmi dari Yamaha R25, Yamaha R15, Honda CBR250R Honda Sonic 150 R dan Kawasaki Ninja 250 R.

Kelima Feders yang beruntung diundi dari kiriman label oli Federal Racing melalui pos dan kiriman foto melalui WhatsApp.

Hari ini juga, Rabu 27 Januari 2016 pemenangnya langsung dihubungi pihak panitia melalui telepon untuk mencocokan data identitas.

"Animo masyarakat pada promo Federal Racing Surprizing amat besar, kiriman label datang dari seluruh penjuru Indonesia. Selamat untuk para pemenang," ujar Erika Dianasari, GM Marketing Federal Oil yang hadir langsung di acara pengundian.

Selain pengundian 5 motor sport yang menjadi hadiah utama, di undi juga pemenang hadiah hiburan berupa helm dan jaket spesial dari Federal Oil.

Ingin tahu siapa saja yang menang ? Tunggu daftar pemenangnya di web kesayangan kalian ini ya Feders. (federaloil.co.id)




 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine