Beranda / Berita / Kuliner Jakarta

Caribbe'Grill Resto, Cita Rasa Eropa Yang Harus Dicoba

Tanggal : , Penulis : adit

Caribbe'Grill Resto, Cita Rasa Eropa Yang Harus Dicoba

Kuliner merupakan seni memasak yang menghasilkan hidangan bercita rasa tinggi, hidangan yang lezat hadir dari proses panjang mulai dari pemilihan bahan baku, cara mengolah, cara memasak sampai dengan penataan hidangan diatas piring.

Caribbe' Grill yang merupakan restoran dengan sajian kuliner khas Eropa  mampu menghadirkan seni memasak dan menghasilkan cita rasa outentik di setiap menunya Feders.

Sesuai namanya, steak menjadi menu utama di resto yang terletak di Jl. Pulo Sirih Utama Grand Galaxy, Bekasi. Begitunya, resto ini pun  memiliki menu 'street food' yang menyediakan nachos sampai burger dan juga menu 'pasta' berupa spaghetti dengan beragam pilihan saus dan toping berbeda dan kaya rasa.

Ragam menu yang dihidangkan berasal dari bahan terbaik dan segar, diolah oleh chef yang memiliki segudang pengalaman di dunia memasak.

Saus steaknya bervariasi dan dijamin semuanya memiiki rasa yang lezat karena saus ini dibuat langsung oleh sang koki, bukan saus beli jadi Feders.

Selesai menyantap hidangan yang super lezat, tinggal pilih ragam minuman yang tersedia, selain teh dan kopi, Caribbe' Grill juga menyediakan minuman spesial, Pink Temptation menjadi minuman favorit selain minuman spesial lainnya yang tak kalah unik.


 

Feders bisa pilih tempat menyantap hidangannya, di area outdoor atau indoor, yang pasti keduanya sama-sama cozy. Area  dikelilingi kaca yang bisa dilihat oleh semua pengunjung menjadikan sensasi tersendiri.

Kesibukan koki meracik makanan dan minuman bisa langsung disaksikan, mulai dari cara memasak, alat memasak sampai dengan jaminan kebersihan bisa dilihat dan dibuktikan langsung.

Resto ini buka tiap hari mulai pukul 17:00 sampai dengan 22:00 setiap harinya.  (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine