Beranda / Berita / Clash

Clash Royale, Ini Suksesor Clash of Clans

Tanggal : , Penulis : adit

Clash Royale, Ini Suksesor Clash of Clans

Penggila game di smartphone pasti akrab dengan Clash of Clans alias CoC, games online yang sudah 3 tahun dinobatkan sebagai game mobile terlaris didunia ini telah kedatangan 'penerus' kejayaannya.

Adalah Clash Royale buatan Supercell yang boleh disebut sebagai suksesor CoC. Dijelaskan Supercell, sebagaimana mengutip informasi laman Android Authority, Selasa (5/1/2016), Clash Royale sebetulnya mengambil setting lokasi di dunia yang sama dengan CoC.

Sama halnya dengan CoC, Anda bisa membentuk sebuah clan bersama dengan teman-teman agar membuat suasana pertarungan antar pemain menjadi panas. Hanya saja, developer game asal Finlandia tersebut mengungkap bahwa gameplay Clash Royale berbeda dari game strategi kolosal CoC.

Clash Royale memiliki gameplay gabungan dari sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy. Kedua sistem gameplay ini sebetulnya sudah hadir lebih dulu di game Hearthstone dan Dota 2.

Untuk saat ini, Clash Royale baru tersedia di perangkat iOS untuk sementara di beberapa wilayah, seperti Selandia Baru, Kanada, Australia, Hong Kong, Denmark, Swedia, Finlandia, Norwegia, dan Islandia.

Untuk kalian gamers Indonesia masih harus tunggu kehadiran Clash Royale bisa dimainkan di smartphone kalian.



 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine