Beranda / Berita / Ini

Ini Dia Sepatu Riding Yang Nyaman Untuk Jalan-Jalan

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Dia Sepatu Riding Yang Nyaman Untuk Jalan-Jalan

(Foto : Otojurnalisme)

Sepatu keluaran TDR ini memiliki tampilan seperti sneakers pada umumnya, dengan desain menutupi mata kaki, ini salah satu syarat utama sebagai sepatu yang aman dan nyaman untuk riding. Tak hanya tinggi, padding di tiap sisinya pun melindungi kaki penggunanya namun tetap nyaman dipakai.

Konsep ini yang mendasari terciptanya One Team Boots Light, sebuah sepatu yang bisa mengakomodir kebutuhan riding dan aktifitas lainnya. Harga resmi sepatu ini Rp 550 ribu, namun selama IMOS 2016 dijual seharga Rp 450 ribu.

Kelebihan lainnya adalah tapak sepatu yang memiliki grip kuat ketika kaki menginjak foot step ataupun ketika berada di dek motor matic. Kelebihan lainnya adalah sepatu ini memiliki desain 'biasa' alias seperti sepatu pada umumnya, tidak tercermin sebuah sepatu riding.

Keuntungan dari desain ini dalah, sepatu yang bahan utamanya kanvas ini bisa digunakan untuk aktifitas sehari-hari, dipakai jalan tidak kaku. Asiknya sepatu ini, meski menggunakan tali, tapi dilengkapi resleting di sisi dalamnya untuk proses cepat ketika memakai dan melepasnya. (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine