Beranda / Berita / Teknologi

Inilah Teknologi Motor Yamaha Terkini

Tanggal : , Penulis : Ric

Inilah Teknologi Motor Yamaha Terkini

Feders-berbagai teknologi untuks epeda motor kini semakin canggih, tidak hanya motor sport, tapi juga  motor matik.

Teknologi yamaha memang semakin mutakhir dengan hadirnya 4 teknologi canggihnya yaitu VVA + 4 Valve, Advance key system, stop and start system dan ditambah dengan teknologi mesin blue core.

Yuk Feders kita bahas satu persatu ke-4 teknologi dari motor Yamaha berikut ini.

1. VVA + 4 Valves
VVA kepanjangan dari Variable Valve Actuation, yang berfungsi mempertahankan tenaga dan kecepatan rendah hingga tinggi sehingga mesin lebih responsive saat berakselesari.

Sedangkan 4 Valves yaitu Teknologi balap dari Yamaha untuk memberikan performa akselerasi yang makin melesat serta mantap.

2. Advanced Key System
Yaitu fitur baru dari Yamaha yang sangat canggih dengan fungsi ganda untuk menemukan lokasi dan membuka penutup kunci.

Tekan sekali untuk menemuka lokasi motor kamu.., dan tekan lebih lama untuk membuka penutup kunci. Fitur ini terdapat pada motor Yamaha mio.

3. Stop and Start System
Fitur baru dan canggih “Stop and Start System” dari Yamaha ini menjadikan bahan bakar semakin irit dengan system otomatis yang membuat mesin stop/ mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan start atau menyala kembali saat tuas gas diputar…

4. Blue Core
Pada teknologi Yamaha blue core, sudah saya tulis ke dalam artikel terpisah… yang jelas, teknologi canggih Yamaha ini menjadikan Bahan bakar 50% lebih irit dan efisien, Mesin lebih bertenaga dan suhu lebih dingin, serta Mesin lebih handal untuk pemakaian jangka panjang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine